berbagai keindahan alam dan hiburan di sekitar kita

Flickr Photos

Kamis, 03 November 2016

Wahana Kolam Renang Banyu Biru Magetan


Sejak pertama berdiri pada tahun 2008 sampai sekarang makin banyak fasilitas yang diberikan jadi tidak hanya kolam saja. Arena bermain anak yang bisa dinikmati seperti mandi bola, arena outbound, kebun binatang mini, water boom mini dan sebagainya.


Kabupaten Magetan memang memiliki banyak tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi dan akan membuat para wisatawan merasa ketagihan ingin mendatanginya lagi. Yuuppsss.... Magetan memang tak akan bisa terlupakan. Magetan Kota wisata, Beauty of Java.

Meski Kabupaten Magetan didominasi wilayah pegunungan dan perbukitan dengan hawanya yang begitu sejuk, kamu juga bisa menemukan kolam pemandian di Magetan. Tepatnya di Desa Tinap, Kecamatan Sukomoro, disana terdapat wahana wisata air bernama Taman Rekreasi Banyu Biru.

Tak hanya kolam renang saja, area pemancingan hingga berbagai wahana permainan anak juga tersedia di tempat ini.Dari water boom, kebun binatang mini, bioskop mini, warung makan yang menyediakan berbagai macam menu dari ikan gurami, ayam ,sayuran dll.

Pada hari libur tempat ini selalu ramai penuh dengan pengunjung baik dari orang perorangan, pihak yang ingin berwisata bersama dengan teman/keluarga, instansi-instansi pendidikan seperti SD/TK/PAUD dll.

0 komentar:

Posting Komentar